Sabtu, 28 Februari 2009

Aku percaya semuanya akan baik-baik saja

Ketika urusan kuliah tak henti-hentinya mengganggu pikiranku dan terkadang hampir membuat aku putus asa, tetapi entah ada kekuatan yang berasal dari mana dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja…

Ketika aku tersakiti oleh orang yang paling aku sayang. Terjatuh dan tertatih untuk berjalan menuju titik terang. Suara itu datang kembali hanya untuk mengatakan semuanya akan baik-baik saja….

Ketika aku menangis karena aku kehilangan seorang sahabat yang dengan sengaja menyakitiku. Suara itu menghampiriku kembali dan membisikkan semuanya akan baik-baik saja…

Ketika kakak-kakakku diharuskan untuk pergi meninggalkan rumah karena urusan pekerjaan.dan kemudian aku merasa kehilangan dan mulai merindukan mereka semua.. Suara itu datang kembali dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja…

Aku mencari dari mana datangnya suara itu?? Mencari dan terus mencari untuk mengetahui siapa yang mengirimkan suara itu. Tetapi semakin ku mencari ternyata semakin tak kudengar lagi dimana asal suara itu…

Kemudian aku memutuskan untuk menunggu suara itu datang lagi untukku dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja ketika aku harus menunggu “dia” disini sendiri….

Sekali lagi semuanya akan baik-baik saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar