Selasa, 21 April 2009

-DiA yang KutungGu-

kekasihku lihatlah tlah kau hapus luka dihatiku

oh sayangku rasakanlah ini anugerah atas nama cinta

katakan pada dunia kamu dan aku bahagia

semoga cinta kan terjaga slamanya

terima kasih Tuhan kau beri aku seorang

yang mendampingiku di dalam suka dan duka

kekasihku dengarlah tlah kau beri bahagia hatiku

oh sayangku rasakanlah ini anugerah atas nama cinta

sepenggal lagu yang dinyanyikan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang berjudul “Bahagia” tersebut, cukup mewakili perasaan’ku pada dia..

Dia…

Seseorang yang mampu menghadirkan cinta dan kebahagiaan dalam hidupku

Dan mampu memberikan secercah cahaya agar bisa ku tatap hari esok menjadi lebih baik..

aku mencintai’nya..

Meskipun sekarang dia tak disini, tapi aku masih tetap menunggunya dan memang aku telah memutuskan untuk menunggunya sampai dia datang disini untukku disisiku…

Berat ketika sebuah kesetiaan sedang diuji..tapi tetap kita berhasil melewati itu semua..

Ketika sebuah jarak memisahkan kita..hanya rasa saling percaya yang bisa kami andalkan..

Tuhan ijinkan kami saling mencintai selamanya, seperti Engkau telah mengijinkan aku bertemu dan berkenalan dengannya..

Tuhan….tolong jagalah hati kami untuk tetap saling mencintai, jangan biarkan kami jatuh cinta pada hati yang lain…

Tuhan biarkan aku menunggunya hingga dia kembali lagi hanya untukku disini..

Tuhan, Engkau yang menyatukan kami..

Engkau yang merencanakan semua ini dan semua rencanaMu adalah indah bagiku, karena itu adalah yang terbaik buatku dan buatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar