Selasa, 03 Maret 2009

memories in..........

in cerita masa laluku..
meskipun seharusnya sekarang aku ga boleh membukanya lagi.
tapi aku hanya ingin sekedar mengingatnya saja.. hwehehe..

waktu itu aku ultah, 29 Desember 2007..
sore-sore yang gerimis...waktu itu aku mengharapkan seseorang hadir dan sekedar bilang "met ultah ya..."
1 jam...2 jam...3 jam...sampai akhirnya aku sadar "dy" tidak datang!!!!
aku masih berharap ada sms ato telp dari "dy"...
1 jam...2 jam...3 jam...sampai akhirnya aku sadar "dy" ga telp ato sms aku!!!! (mesak'ke banget ya... :D )

awal januari, tepatnya tanggal 3 Januari 2008... akhirnya "dy" mengajakku pergi ke suatu tempat...
meskipun masih jengkel, gondok, marah benci, akhirnya aku tetep pergi juga... :)
kita sampai di tempat yang "dy" maksud...
tempat yang sangat indah...dan untuk pertama kalinya aku mengetahui tempat indah di malam hari dengan pemandangan lampu jogja, pa lagi tempat itu ga jauh dari rumahku... satu kalimat yang langsung keluar dari bibirku "KEREN" perasaan dongkol, marah, gondok, benci, jengkel...tiba-tiba lenyap semuanya........

"dy" bilang.. "sory, aku ga bisa kasih kado apa-apa ke kamu..aku cuma bisa kasih ini semua ke kamu..karna aku yakin ini semua ga bisa ilang.." ukh..co cweet..
ga nyangka aja dy bisa bilang kaya gitu... aku cuma bilang dalam hati "ternyata ad sisi romantisnya juga nie cow.." hwewehweehe

saking terkejutnya..aku sampai ga bisa bilang apa-apa...hwewehe..

hwa.......itu semua cuma cerita masa lalu, yang ga mungkin aku menghapusnya..
mungkin dah terlambat tapi "buwat 'dy' makasih ya kadonya..." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar